Kasus Penganiayaan Pemilik Rental Mobil: Tiga Orang Ditetapkan sebagai Tersangka

- 10 Juni 2024, 09:51 WIB
Ilustrasi. Polresta Pati menetapkan tiga orang tersangka pada kasus penganiayaan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah terhadap pemilik rental mobil.
Ilustrasi. Polresta Pati menetapkan tiga orang tersangka pada kasus penganiayaan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah terhadap pemilik rental mobil. /Pexels/

DEMAK BICARA - Polresta Pati, Jawa Tengah, telah menetapkan tiga tersangka terkait kasus penganiayaan terhadap pemilik rental mobil berjumlah empat orang saat hendak menarik mobil yang belum dikembalikan.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin menyatakan bahwa ketiga tersangka diduga terlibat dalam penganiayaan pemilik rental mobil hingga menyebabkan salah satu korban meninggal dunia saat hendak mengambil kembali mobil tersebut.

Penetapan tersangka pada kasus penganiayaan pemilik rental mobil dilakukan pada tanggal berbeda. EN dan BC ditetapkan sebagai tersangka pada 8 Juni 2024, sedangkan AG menyusul pada 9 Juni 2024.

"Ketiga tersangka tersebut, yakni berinisial EN (51), BC (37), dan AG (34)," kata Alfan dilansir dari Antara, Senin, 10 Juni 2024.

Meski telah menetapkan tiga orang tersangka, Polresta Pati masih melakukan pengembangan penyelidikan.

Langkah ini diambil untuk mengungkap kemungkinan keterlibatan pelaku lain dalam kasus penganiayaan tersebut.

Pelaksana tugas Kasi Humas Polresta Pati, Ipda Muji Sutrisna menambahkan bahwa pihak kepolisian bergerak cepat dalam menangani kasus ini.

Peristiwa penganiayaan terjadi di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah pada Kamis, 6 Juni 2024.

Polresta Pati juga sedang mengumpulkan video rekaman utuh dari kejadian penganiayaan untuk mengidentifikasi pihak-pihak yang terlibat.

Muji Sutrisna juga mengingatkan masyarakat bahwa tindakan main hakim sendiri tidak dibenarkan, meskipun ada pelanggaran hukum yang terjadi.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah