Contoh Kata Sambutan Berangkat Haji untuk Acara Walimatul Safar 2024, Awal Perjalanan Sakral Jamaah Haji

- 14 Mei 2024, 14:00 WIB
Contoh Kata Sambutan Berangkat Haji untuk Acara Walimatul Safar 2024, Awal Perjalanan Sakral Jamaah Haji
Contoh Kata Sambutan Berangkat Haji untuk Acara Walimatul Safar 2024, Awal Perjalanan Sakral Jamaah Haji /JournalTelegraf

DEMAK BICARA - Berikut adalah contoh kata sambutan yang bisa disampaikan dalam acara Walimatul Safar untuk memberikan semangat dan doa kepada calon jamaah haji 2024 yang akan berangkat ke tanah suci Makkah.

Bagi banyak orang, haji adalah panggilan spiritual yang membutuhkan persiapan secara fisik, mental, dan spiritual yang matang. Karenanya, acara Walimatul Safar menjadi momen penting untuk memberikan dukungan, doa, dan nasihat kepada mereka yang akan menunaikan ibadah haji.

Baca Juga: Contoh Kata Sambutan Berangkat Haji untuk Acara Walimatul Safar, Memotivasi Keberangkatan Para Jamaah Haji

Baca Juga: Contoh Kata Sambutan Berangkat Haji untuk Acara Walimatul Safar, Doa dan Dukungan Untuk Jamaah Haji

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat-Nya yang senantiasa mengiringi langkah-langkah kita dalam perjalanan hidup ini. Shalawat serta salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, yang telah menjadi teladan bagi umat manusia dalam segala aspek kehidupan.

Hari ini, kita berkumpul dalam suasana penuh syukur atas karunia Allah SWT yang tak terhingga. Kita hadir untuk mengucapkan selamat dan memberikan doa tulus kepada saudara-saudara kita yang akan segera menunaikan ibadah haji. Sungguh, ini adalah salah satu pencapaian spiritual yang luar biasa dalam kehidupan seorang muslim.

Kepada saudara-saudara yang terpilih untuk menjalankan ibadah haji, izinkan kami menyampaikan beberapa kata yang semoga dapat menambah semangat dalam perjalanan kalian menuju tanah suci.

Pertama-tama, jadikanlah ibadah haji ini sebagai titik tolak baru dalam kehidupan kita. Perjalanan menuju Baitullah bukanlah sekadar ritual, namun sebuah pengalaman yang harus mengubah kita menjadi pribadi yang lebih baik. Jadikan setiap langkah sebagai pelajaran dan setiap doa sebagai panggilan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah