7 Bintang Sepakbola Ini Ultah di 5 Februari: Ada Neymar dan Ronaldo

- 5 April 2021, 17:15 WIB
Ban kapten yang dibuang Cristiano Ronaldo berharga tinggi
Ban kapten yang dibuang Cristiano Ronaldo berharga tinggi /Instagram/@cristiano/

 

 

DEMAK BICARA - Tau nggak sih, ternyata ada lho beberapa pemain bola yang lahir tanggal 5 februari. Penasaran siapa saja mereka? Berikut daftar ke-7 pemain tersebut:

1. Neymar Jr (1992)

Setelah ia melakukan debutnya di usia 17 tahun untuk raksasa Brasil, tentunya Neymar Jr telah berhasil membuat namanya menjadi salah satu pemain paling terampil dan inovatif di dunia. Bagaimana tidak, ia sendiri mengumumkan dirinya pada panggung internasional.

Itu dilakukan setelah ia melakukan serangkaian pertunjukan yang begitu luar biasa. Sehingga membantu Brasil sukses besar pada Piala Konfederasi ketika menang 3-0 terhadap juara dunia Spanyol.

Tangkapan layar Katerina Safarova dan pesepak bola Neymar.
Tangkapan layar Katerina Safarova dan pesepak bola Neymar. Mundo Deportivo

2. Ruben Cano (1951)

Tentu saja Ruben Cano adalah seorang pahlawan. Ia sendiri dilahirkan di Argentina, dan telah terdaftar sebagai warga dari negara Spanyol. Setelah namanya dikenal pada klub Buenos Aires di Atlanta, Ruben Cuno pindah ke bagian Elche CF sebelum akhirnya karir yang dimilikinya sebagian besar bermain pada Atletico Madrid.

Ia sendiri berhasil mencetak 82 gol dengan 167 penampilan, yang akhirnya membantu Atletico Madrid merebut gelar Liga di tahun 1977.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x