Hasil Liga Inggris : Kena Come Back! Liecester City Bungkam Manchester United, Skor Akhir 4-2

- 16 Oktober 2021, 23:14 WIB
Pemain Manchester United Greenwood saat mencetak gol pembuka pada laga Leicester vs Manchester United.
Pemain Manchester United Greenwood saat mencetak gol pembuka pada laga Leicester vs Manchester United. /tangkapan layar/beinsport1/yacineapptv

 

DEMAK BICARA -Kekalahan dari Aston Villa dan hasil imbang melawan Everton, mengharuskan Manchester United harus meraih 3 poin saat melawat ke kandang Leicester City.

Namun sayang dalam pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Manchester United harus menelan kekalahan yang menyakitkan.

Sempat memimpin, lewat gol Greenwood pada menit ke -19, sebelum kemudian dibalas pemain lawan lewat gol Tielemans di menit 31.

Baca Juga: Tampil Dominan Lawan Watford, Ini Statistik Para Pemain Liverpool, Salah Nilai Sempurna

Leicester City kemudian memimpin lewat gol Soyuncu di menit ke -78, yang kembali dibalas penyerang Manchester United Rashford di menit 82.

Kedudukan 2-2 tampaknya akan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan, sebelum kemudian dibuyarkan oleh penyerang Leicester City J Vardy di menit 83. 

Harapan Manchester United untuk mengejar ketertinggalan tersebut, segera pupus, setelah P Daka mampu melesakkan gol ke gawang Manchester United, yang dijaga David de Gea, di menit ke 90+1.

Tambahan waktu babak kedua hingga 6 menit, tidak mampu dimanfaatkan oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer’s tersebut, untuk merubah keadaan.

Peluit akhir ditiup, Leicester City 4- 2 Manchester United.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x