Cita-Cita Bos PSIS Semarang, Bangun Stadion Megah Rp 200 Miliar Berstandar AFC

- 12 November 2021, 15:05 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto
Komisaris PSIS Semarang Junianto /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Komisaris PSIS Semarang Junianto mempunyai cita cita untuk membangun stadion megah berkapasitas 30 ribu penonton.

Tidak tanggung-tanggung, Junianto ingin stadion tersebut berstandar internasional , setidaknya setingkat Asian Football Confederation (AFC).

Bahkan Junianto, bos PSIS Semarang, yang juga pengusaha baja hingga kelapa sawit tersebut,  terang-terangan menunjuk Chang Arena, yang menjadi markas klub sepakbola Thailand Buriram sebagai contohnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Jersey Ketiga PSIS Semarang, Karya RIORS

Dirinya berharap dengan memiliki stadion megah, berstandar internasional dengan kapasitas hingga 30 ribu penonton, mampu membuat PSIS Semarang menjadi klub profesional layaknya Buriram, atau lebih jauh lagi, Chelsea.

Untuk diketahui, saat ini PSIS Semarang masih bermarkas di Stadion Citarum Semarang, sembari menunggu pembanguan Stadion Jatidiri selesai dan bisa digunakan sebagai home stadion.

Dalam latihan sehari-hari tim PSIS Semarang menggunakan Stadion Citarum Semarang, hingga di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Persiapan Piala AFF, Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Indonesia

Berikut keterangan yang diberikan Junianto, yang dikutip dari potensibadung.com, terkait mimpi dan rencana besarnya miliki stadion bersertifikat AFC.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x