Jadwal dan Hasil Drawing 32 Besar Indonesia Masters 2021, Simak Jadwalnya di Sini

- 13 November 2021, 19:33 WIB
Melati Daeva Oktavianti pada latihan persiapan Indonesia Masters 2021.
Melati Daeva Oktavianti pada latihan persiapan Indonesia Masters 2021. /Twitter @INABadminton

DEMAK BICARA - Berikut jadwal dan hasil drawing 32 besar tim nasional atau timnas Indonesia dalam kejuaraan badminton Indonesia Maters 2021, di Nusa Dua, Bali, 16-21 November mendatang.

Untuk jadwal dan hasil drawing timnas Indonesia dalam kejuaraan badminton Indonesia Masters 2021, di Nusa Dua, Bali sudah dirilis.

Setidaknya, 27 wakil untuk timnas Indonesia dari 5 sektor pertandingan badminton, siap berlaga sesuai jadwal dan hasil drawing Indonesia Masters, di Nusa Dua, Bali, segera.

Baca Juga: Ranking BWF Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin, Jelang Indonesia Masters

Pada sektor tunggal putra, jadwal dan hasil drawing pertandingan kejuaraan badminton Indonesia Masters, timnas diwakili oleh empat pemain.

Kemudian pada sektor tunggal putri, jadwal dan hasil drawing pertandingan kejuaraan badminton Indonesia Masters, timnas diwakili oleh tiga pemain.

Pada sektor ganda putra, jadwal dan hasil drawing pertandingan kejuaraan badminton Indonesia Masters, timnas diwakili oleh delapan pasang pemain.

Baca Juga: Uniol Kabur, Akane Yamaguchi Senyum-Senyum, Momen Kocak jelang Indonesia Badminton Festival

Lalu pada sektor ganda putri, jadwal dan hasil drawing pertandingan kejuaraan badminton Indonesia Masters, timnas diwakili oleh tujuh pasang pemain.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x