Balapan ATC di Sirkuit Mandalika Batal, MGPA Sudah Jadwalkan Ulang, Kapan?

- 14 November 2021, 17:30 WIB
Foto udara lintasan Sirkuit Mandalika Lombok, NTB.
Foto udara lintasan Sirkuit Mandalika Lombok, NTB. /Instagram @motogp.mandalika

DEMAK BICARA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyataka, sudah menjadwalkan ulang atas race yang batal pada seri balapan ATC di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada Minggu 14 November 2021.

Kabar batal balapan seri ATC di Sirkuit Mandalika, mendapat tanggapan banyak pihak, oleh karena pertanyaan kapan akan dijadwalkan ulang oleh MGPA.

MGPA melalui Head of Operation and Sporting Dyan Dilato, telah memberikan pernyataan terkait penjadwalan ulang atas seri balapan ATC yang batal di Sirkuit Mandalika hari ini.

Baca Juga: Balapan ATC Batal, Petinggi AHM Beri Tanggapan

Tanggapan dari MGPA diterima Demakbicara.com, PRMN grup melalui pesan whatsapp, menerangkan penjadwalan ulang seri balap ATC di Sirkuit Mandalika yang batal.

"Balapan Idemitsu Asia Talent Cup dijadwalkan ulang," tulis Dyan Dilato.

"Balapan Idemitsu Asia Talent Cup atau ATC yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada hari Minggu 14 November telah dijadwalkan ulang untuk berlangsung akhir pekan depan," kata Dyan Dilato melanjutkan.

Baca Juga: Balapan ATC Batal, Petinggi AHM Beri Tanggapan

Dyan Dilato menerangkan, Dorna Sports bersama dengan Pertamina Mandalika International Street Circuit, mengonfirmasi bahwa final musim ATC akan terdiri dari empat balapan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x