Isi Klarifikasi PBSI terkait Penonton VVIP di Indonesia Masters, yang Ramai di Twitter

- 20 November 2021, 19:23 WIB
Pengumuman dari PBSI tentang aturan pertandingan sistem bubble tanpa penonton.
Pengumuman dari PBSI tentang aturan pertandingan sistem bubble tanpa penonton. /Instagram @badminton.ina

 

 

DEMAK BICARA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberi klarifikasi terkait adanya  penonton VVIP di tribun Indonesia Masters 2021 yang ramai diperbincangkan di Twitter.

PBSI melalui akun Twitter @INABadminton telah memberi klarifikasi atas banyak pertanyaan masyarakat di media sosial tentang masuknya penonton VVIP di tribun. 

Sebelum klarifikasi dibuat di Twitter, PBSI melalui akun Instagram @badminton.ina telah memberikan informasi tentang aturan sistem bubble Indonesia Masters yang ditutup untuk orang luar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan The Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Lolos ke Final

Di mana partisipan yang boleh masuk hanya atlet, pelatih, official, panitia, media dan beberapa lain, hingga munculnya klarifikasi di Twitter.

Sampai saat ini tagar VVIP di laman Twitter masih menjadi trending topic, terkait Indonesia Masters 2021, dan Indonesia Badminton Festival.

"Menjawab pertanyaan kalian. Bahwa PBSI memperbolehkan sponsor untuk mengundang orang dengan jumlah terbatas untuk menonton gelaran Indonesia Badminton Festival 2021. Mereka ditempatkan di tribun zona merah yang aksesnya tidak sama dengan semua orang yang berada di dalam bubble," tulis PBSI, Jumat 19 November 2021, pukul 19.57 WIB.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x