Toprak Razgatlioglu Juara Dunia WSBK 2021

- 21 November 2021, 11:28 WIB
 Toprak Razgatlioglu Raih Gelar Juara Dunia WSBK 2021
Toprak Razgatlioglu Raih Gelar Juara Dunia WSBK 2021 /Tangkapan layar Instagram akun @patayamahabrixx pada 20 November 2021

DEMAK BICARA - Toprak Razgatlioglu memastikan diri sebagai juara dunia WorldSBK (WSBK) usai menyelesaikan balapan Race 1 di Sirkuit Mandalika, Minggu 21 November 2021.

Meski pada Race 1, pembalap Pata Yamaha tersebut hanya finish di posisi ke-2, namun poin Toprak Razgatlioglu tidak bisa dikejar lagi oleh rival terdekatnya, Jonathan Rea. Hal ini menasbihkan Toprak Razgatlioglu sebagai juara dunia WSBK 2021.

Toprak Razgatlioglu memastikan diri sebagai juara dunia WSBK 2021, dengan keunggulan 25 poin atas Jonathan Rea, yang berada di posisi kedua. Poin tersebut sudah tak terkejar lagi, sebab Toprak unggul kemenangan Race 1 dan 2 di WSBK sepanjang musim ini.

Pada Race 1 pada balapan WSBK di Sirkuit Mandalika Minggu 21 November, Jonathan Rea berhasil fisnih di posisi pertama, sedangkan Toprak Razgatlioglu kedua dan posisi ketiga ditempati oleh Scott Redding. 

Jalannya balapan berlangsung seru dan sengit. cuaca cerah di Sirkuit Mandalika memungkinkan pembalap WSBK pada Race 1 mengoptimalkan kemampuan mereka.

Jonthan Rea memulai balapan dengan bagus. Pembalap asal Inggris itu langsung mengambil alih posisi pimpinan balapan usai start.

Sementara, Toprak Razgatlioglu yang menempati posisi pole sempat terlempar ke posisi ketiga.

Meski tidak berlangsung lama, karena Toprak Razgatlioglu berhasil kembali meraih ke posisi kedua pada lap kedua.

Scott Redding yang awalnya ada didepan Toprak Razgatlioglu, dilaluinya dengan mudah. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x