Kronologi Kemenangan Toprak Razgatlioglu Sang Juara Dunia WSBK Mandalika 2021

- 21 November 2021, 11:45 WIB
Profil Toprak Razgatlioglu, Pembalap Muslim Turki yang Jadi Juara WSBK 2021
Profil Toprak Razgatlioglu, Pembalap Muslim Turki yang Jadi Juara WSBK 2021 / Instagram/@worldSBK

 

DEMAK BICARA - Toprak Razgatlioglu pembalap asal Turki memastikan diri sebagai juara dunia atau World Superbike (WSBK) Mandalika 2021, unggul kemenangan Race 1 dan 2 dengan keunggulan 25 poin atas Jonathan Rea, yang berada di posisi kedua.

Poin tersebut sudah tak terkejar lagi, sebab Toprak Razgatlioglu unggul kemenangan Race 1 dan 2 di World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 sepanjang musim ini.

Meski pada Race 1,Toprak Razgatlioglu hanya finish di posisi ke-2, namun poin Toprak Razgatlioglu pada perhelatan World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 tidak bisa dikejar lagi oleh rival terdekatnya, Jonathan Rea.

Berikut kronologi kemenangan juara World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 yang diraih Toprak Razgatlioglu pembalap asal Turki berusia 25 tahun itu. 

Baca Juga: Bukan Balapan, Toprak Razgatlioglu Malah Memandikan Jules Cluzel di Sirkuit Mandalika

Pada Race 1 pada balapan WSBK di Sirkuit Mandalika Minggu 21 November, Jonathan Rea berhasil fisnih di posisi pertama, sedangkan Toprak Razgatlioglu kedua dan posisi ketiga ditempati oleh Scott Redding.

Jalannya balapan berlangsung seru dan sengit. cuaca cerah di Sirkuit Mandalika memungkinkan pembalap WSBK pada Race 1 mengoptimalkan kemampuan mereka.

Jonthan Rea memulai balapan dengan bagus. Pembalap asal Inggris itu langsung mengambil alih posisi pimpinan balapan usai start.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x