Kunci Sukses Toprak Razgatlioglu jadi Juara WSBK di Mandalika: Bismillah yang Pertama

- 21 November 2021, 20:06 WIB
Kebersamaan Toprak Razgatlioglu, Juara Dunia World Superbike (WSBK) bersama warga lokal di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Kebersamaan Toprak Razgatlioglu, Juara Dunia World Superbike (WSBK) bersama warga lokal di Lombok, Nusa Tenggara Barat. /Instagram @toprak_tr54

 

DEMAK BICARA - Toprak Razgatlioglu sang juara dunia World Superbike (WSBK) 2021, di Sirkuit Mandalika, punya kunci sukses tersendiri.

Toprak Razgatlioglu dengan kunci sukses diri, pastikan gelar juara dunia WSBK pada kejuaraan yang digelar di sirkuit Mandalika, Ahad atau Minggu, 21 November 2021.

Pembalap kelahiran Turki, Toprak Razgatlioglu, punya kunci sukses dalam keyakinannya sebagai seorang muslim, hingga pastikan juara dunia WSBK 2021 hanya dengan race pertama.

Baca Juga: Nonton Gratis F1 GP Qatar 2021, Berikut Link Live Streaming, Klik Di Sini

Publik tanah air menaruh perhatian pada Toprak Razgatlioglu, seperti kunci sukses sebagai pembalap, bahkan sejak para rider WSBK dunia sudah hadir di Mandalika beberapa waktu lalu.

Toprak Razgatlioglu juga mendapat perhatian masyarakat Indonesia, atas aksinya yang tidak berselebrasi dengan champagne atau sampanye, sebagaimana pembalap yang meraih juara pada umumnya di Eropa.

Bahkan sebelum itu, dalam akun Instagram pribadinya, Toprak Razgatlioglu beberapa kali mengunggah kedekatannya dengan masyarakat lokal di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Spesifikasi Harga Yamaha YZF R1, Motor Balap Toprak Razgatlioglu Juara WorldSBK WSBK 2021

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x