Juara WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu: Bismillahirrahmanirrahim

- 21 November 2021, 20:24 WIB
Toprak Razgatlioglu, pembalap Turki yang jadi juara dunia World Superbike WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB Indonesia.
Toprak Razgatlioglu, pembalap Turki yang jadi juara dunia World Superbike WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB Indonesia. /Instagram.com/@toprak_tr54

 

 

DEMAK BICARA - Toprak Razgatlioglu sang juara dunia World Superbike (WSBK) 2021, di Sirkuit Mandalika, menyebutkan, selalu mengutamakan kalimat Bismillahirrahmanirrahim.

Kalimat Bismillahirrahmanirrahim diutamakannya mengiringi usaha terbaik yang dilakukan Toprak Razgatlioglu dalam hal apapun, termasuk sebagai pembalap motor WSBK.

Kalimat Bismillahirrahmanirrahim disampaikan Toprak Razgatlioglu di bio profil Instagram pribadi, juara dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika tersebut.

Baca Juga: Kunci Sukses Toprak Razgatlioglu jadi Juara WSBK di Mandalika: Bismillah yang Pertama

Kerja keras dan mengucapkan kalimat Bismillahirrahmanirrahim tampaknya menjadi kunci sukses tersendiri, bagi pembalap asal Turki pertama yang menjadi juara WSBK tersebut.

Toprak Razgatlioglu dengan kunci sukses diri, pastikan gelar juara dunia WSBK pada kejuaraan yang digelar di sirkuit Mandalika, Ahad atau Minggu, 21 November 2021.

Pembalap kelahiran Turki, Toprak Razgatlioglu, punya kunci sukses dalam keyakinannya sebagai seorang muslim, hingga pastikan juara dunia WSBK 2021 hanya dengan race pertama.

Baca Juga: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Gagal Pertahankan Gelar Indonesia Masters 2021, Kalah dari Peringkat 10 Dunia

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x