Daftar Lengkap Jadwal Ganda Campuran Merah Putih di Indonesia Open 2021, Ada Praveen Jordan/Melati Daeva

- 22 November 2021, 17:06 WIB
Ganda campuran badminton Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021.
Ganda campuran badminton Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021. /Dok: PBSI


DEMAK BICARA - Simak daftar lengkap jadwal susunan pemain ganda campuran badminton merah putih, di Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, 23-28 November 2021.

Sejumlah daftar pemain ganda campuran muda merah putih lengkap masih akan melanjutkan jadwal perjuangan di Indonesia Open, usai bertanding pada Indonesia Masters 16-21 November 2021.

Selain ganda campuran muda, daftar lengkap pasangan senior seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga masih akan diunggulkan, pada jadwal turnamen Indonesia Open super 1000 ini.

Baca Juga: Ribka Sugiarto/Siti Fadia Mundur dari Indonesia Open, Cedera Apa?

Total daftar lengkap ada 6 pasangan ganda campuran badminton merah putih yang siap kembali berlaga pada jadwal Indonesia Open.

Mereka harus berjuang di kejuaraan yang berlangsung di rumah sendiri, sebab pada Indonesia Masters sebelumnya, seluruh sektor hampa gelar.

Bahkan pada sekor ganda Campuran, banyak yang berguguran di babak 32 besar, tersisa Hafiz Faizal/Gloria Widjaja yang kandas pada babak 8 besar Indonesia Masters.

Baca Juga: Daftar Lengkap Jadwal Ganda Putri Merah Putih di Indonesia Open 2021, Ribka Sugiarto/Fadia Silva Mundur

Berikut daftar pasangan ganda campuran Indonesia yang segera bertanding di Indonesia Open 2021:

1. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x