Komentar Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Usai Ditundukkan Ganda Putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida

- 28 November 2021, 16:10 WIB
Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Lakoni Final Sengit Indonesia Open, Sampai 192 Pukulan
Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Lakoni Final Sengit Indonesia Open, Sampai 192 Pukulan /Useetv

DEMAK BICARA - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu beri komentar usai ditundukkan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, dalam final Indonesia Open 2021, yang digelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Minggu 28 November 2021.

Komentar Greysia Polii/Apriyani Rahayu disampaikan dalam sesi wawancara, usai pertandingan final Indonesia Open 2021, melawan ganda Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku sudah berusaha yang terbaik, namun dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Berikut ini komentar Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang disampaikan dalam wawancara usai pertandingan.

Baca Juga: Benteng Kokoh Nami Matsuyama/Chiharu Shida Kuat, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Gagal Juara Indonesia Open 2021

Dikutip dari akun Twitter @BadmintonTalk, Greysia Polii mengaku tidak kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan dalam final Indonesia Open 2021.

"Saya pikir kami tidak kecewa dengan hasilnya, kami telah mencoba yang terbaik. Kedua pasangan telah memberikan pertarungan yang hebat bersama di lapangan, namun hanya ada satu pemenang. Jadi selamat untuk Jepang, mereka bermain sangat baik hari ini," terangnya.

Tidak hanya itu, Greysia Polii juga mengakui jika pasangan ganda putri Jepang, mampu bermain lebih baik dengan kondisi yang lebih bagus juga dibanding mereka.

"Mereka (Nami Matsuyama/Chiharu Shida-red) ,benar-benar bermain 'bersih'. Dengan kedua pasangan sangat kelelahan, namun mereka bertahan dengan kondisi mereka lebih baik dari kami. 

Jadi saya pikir begitulah cara mereka memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x