Lagi-lagi Duel Akane Yamaguchi vs An Se Young, Hasil Drawing Grup Tunggal Putri BWF World Tour Finals 2021

- 30 November 2021, 16:24 WIB
Akane Yamaguchi  (biru) dan An Se young (merah).
Akane Yamaguchi (biru) dan An Se young (merah). /Tangkapan layar Vidio.com

 

 

 

DEMAK BICARA - Berikut hasil undian atau drawing grup untuk badminton sektor tunggal putri pada BWF World Tour Finals 2021, akan menyajikan duel Akane Yamaguchi (Jepang) vs An Se young (Korea Selatan)

Dua tungal putri Akane Yamaguchi vs An Se young akan kembali menunjukkan rivalitasnya dalam satu grup, sesuai hasil drawing untuk BWF World Tour Finals 2021, yang diundi Selasa 30 November 2021.

Akane Yamaguchi dan An Se young berada pada grup B, sesuai hasil drawing grup untuk tunggal putri pada BWF World Tour Finals 2021, yang digelar di Bali, 1-5 Desember 2021.

Baca Juga: Menunggu Duel Kento Momota vs Viktor Axelsen, Hasil Drawing Grup Tunggal Putra BWF World Tour Finals 2021

Sementara tunggal terbaik lain, yakni Pusarla Sindhu (India) dan Pornpawee Chochuwong (Thailand) berada di grup A, dari hasil drawing untuk tunggal putri pada BWF World Tour Finals 2021.

Untuk diketahui, sebanyak daftar 8 pemain tunggal putri dunia tersebut, akan segera melakoni laga BWF World Tour Finals 2021 tersebut, tanpa satu wakil Indonesia.

Hal tersebut lantaran tidak ada satupun daftar wakil tunggal putri Indonesia yang memiliki poin cukup dalam ranking tur menuju BWF World Tour Finals 2021.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x