Elkan Baggott Tak Dimainkan, Skor Indonesia 1-1 Malaysia, Babak Pertama Piala AFF

- 19 Desember 2021, 20:13 WIB
Keputusan tak memainkan Elkan Baggott sejak awal, pada laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF  dipertanyakan suporter Timnas
Keputusan tak memainkan Elkan Baggott sejak awal, pada laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF dipertanyakan suporter Timnas /PSSI

DEMAK BICARA - Keputusan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, yang tak memainkan Elkan Baggott sejak awal, pada laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020, siap-siap dibayar mahal.

Digadang-gadang sebagai benteng kokoh pertahanan Indonesia, Elkan Baggott sudah bergabung bersama skuad Garuda, setelah menjalani karantina kesehatan, justru tidak dimainkan sejak awal pada laga Indonesia vs Malaysia.

Keputusan tidak memainkan Elkan Baggott sejak awal, pun dipertanyakan supoter Timnas Indonesia. Apalagi pada saat ini, di awal babak pertama Indonesia tertinggal 0-1 dari Malaysia.

Beruntung Timas Indonesia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada pertengahan babak pertama lewat gol Irfan Jaya, yang memanfaatkan umpan dari Witan Sulaeman.

Meski demikian keputusan tidak memainkan Elkan Baggott sejak awal, tetap menjadi pertanyaan bagi suporter Timnas Indoensia.

Sebelumnya, Elkan Baggott harus dikarantina kesehatan, karena dirinya ada didalam satu pesawat dengan penumpang yang terpapar Covid-19.

Elkan Baggott bahkan harus melewati pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan Piala AFF di Singapura.

Sehingga kabar Elkan Baggott bisa bergabung kembali, menjadi kabar gembira buat Timnas Indonesia, yang hari ini bersiap menghadapi Malaysia, dalam penentuan kelolosan Piala AFF.

Jika mampu mengalahkan Malaysia, atau setidaknya seri, maka Indonesia akan maju dalam babak selanjutnya.  

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x