Nyaris Hattrick Irfan Jaya Antar Kemenangan Indonesia Lawan Malaysia Piala AFF 2020

- 19 Desember 2021, 22:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya terpilih sebagai Man of The Match dalam laga lanjutan babak fase Grup B Piala AFF 2020 melawan Laos, Minggu, 12 Desember 2021.
Pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya terpilih sebagai Man of The Match dalam laga lanjutan babak fase Grup B Piala AFF 2020 melawan Laos, Minggu, 12 Desember 2021. /PSSI

DEMAK BICARA - Nyaris hattrick Irfan Jaya dalam laga Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020, kemenangan Indonesia dengan skor 4-1 di Stadion Singapura.

Pemain sayap Timnas Indonesia Irfan Jaya bermain sangat luar biasa malam ini dalam gelaran Piala AFF 2020 melawan Malaysia.

Irfan Jaya sumbang dua gol untuk Indonesia pada menit ke 36 dan 43 babak pertama melawan Malaysia di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Bos Teddy Tjahjono Bilang Persib Bandung Berpeluang Rekrut Pemain Lokal Baru, Kode untuk Irfan Jaya?

Kecepatan permainan Irfan Jaya mampu merobek pertahanan Malaysia, Irfan Jaya hampir saja akan mencetak hattrick namun sayang tendangannya melebar tipis di samping gawang Malaysia.

Penampilan memukau juga di tampilkan oleh Pratama Arhan yang selalu menusuk kedepan pertahanan Malaysia, hingga Pratama Arhan mampu sumbangkan 1 gol untuk Indonesia di Piala AFF 2020.

Tak hanya Irfan Jaya dan Pratama Arhan pemain belakang jangkung Elkan Baggott juga ikut sumbangkan 1 gol ke gawang Malaysia melalui sundulan kepalanya, dan menghantarkan Indonesia lolos ke babak selanjutnya.

Duketahui juga bahwa penampilan luar biasa Irfan Jaya bersama Timas Indonesia, tidak hanya saat melawan Malaysia saja.

Irfan Jaya juga mencetak gol dan terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga Indonesia vs Laos, pada babak penyisihan Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura tersebut.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x