Diego Michiels Disebut Dukunnya Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata: Terima Kasih Bisikannya Capt!

- 26 Desember 2021, 12:35 WIB
Diego Michiels prediksi arah bola dari pemain Singapura yang bisa ditangkap Nadeo Argawinata. Di apun disebut dukunnya Timnas Indonesia.
Diego Michiels prediksi arah bola dari pemain Singapura yang bisa ditangkap Nadeo Argawinata. Di apun disebut dukunnya Timnas Indonesia. /Tangkapan layar Instagram @diegomichiels24

DEMAK BICARA - Eks pemain tim nasional (Timnas) Indonesia Diego Michiels disebut dukunnya merah putih, usai menebak arah tendangan penalti pemain Singapura, Faris Ramli ke gawang Nadeo Argawinata.

Ya, video tebakan Diego Michiels tentang arah tendangan penalti Faris Ramli ke gawang Nadeo Argawinata, ramai diperbincangkan warganet usai laga Timnas Indonesia vs Singapura, pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember malam.

Video itu diunggah pada akun Instagram pribadi Diego Michiels, pada akun pribadinya @diegomichiels24, dan ditanggapi Nadeo Argawinata, usai laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember malam.

Dalam video tersebut, tampak Diego Michiels sedang menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura, lantas dia menebak arah tendangan penalti Faris Ramli ke arah gawang Nadeo Argawinata.

Momen tendangan penalti Faris Ramli itu, terjadi pada hampir penghujung laga babak kedua Timnas Indonesia vs Singapura. 

Padahal saat itu skor sedang 2-2, usai sebelumnya Pratama Arhan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 87.

Bila Indonesia kebobolan, semakin tipis sudah Indonesia berpeluang memenangkan laga di menit-menit akhir pertandingan.

Diego Michiels menebak arah tendangan itu pada sisi kiri bawah gawang Nadeo Argawinata.

"Nadeo saya tahu ini. Nadeo tangkap, Nadeo tangkap! sini-sini (sembari menunjuk arah kiri bawah gawang pada layar televisi), Nadeo Kiri," kata Diego Michiels.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x