Bonus Kemenpora Cair 10 Milyar ke PBSI, Ada Cabang Olahraga Lainya Juga Dapat

- 27 Desember 2021, 18:44 WIB
Bonus untuk Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) diserahkan secara langsung oleh Menpora Zainudin Amali di Auditorium Wisma Kemenpora
Bonus untuk Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) diserahkan secara langsung oleh Menpora Zainudin Amali di Auditorium Wisma Kemenpora /tangkap layar Kemenpora.go.id


DEMAK BICARA - Bonus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah cair dan diserahkan kepada Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna senin 27 Desember 2021.

Bonus untuk Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) diserahkan secara langsung oleh Menpora Zainudin Amali di Auditorium Wisma Kemenpora.

"Pemerintah, negara benar-benar memperhatikan (atlet), cuma kan tidak bisa grasa grusu (mencairkan bonus), karena ini ada aturannya (undang-undang)," terangnya dikutip dari Kemenpora.go.id.

Baca Juga: Kode Baju Ungu! Dragan Djukanovic Posting Unggahan Menuju Indonesia, Merapat PSIS Semarang atau Barito Putera?

Bonus dengan nilai fantastik Rp 10 Miliar tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna.

Tak hanya memberikan apresiasi kepada tim Thomas Cup 2020, Menpora Zainudin Amali juga memberikan bonus kepada tim Asian Youth Games sebesar Rp 5 Miliar yang diterima langsung Sekjen National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Ukun Rukaendi.

Selanjutnya, Menpora Zainudin Amali juga menyerahkan apresiasi berupa bonus kepada tim Kejuaraan Dunia Angkat Besi sebesar Rp 1,25 miliar yang diterima langsung Sekjen Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), Djoko Pramono.

Dalam acara tersebut selain menyerahkan apresiasi berupa bonus kepada ketiga cabang olahraga, Menpora Zainudin Amali juga memberikan penghargaan Satya Lancana Dharma Olahraga kepada olahragawan yang berprestasi di Olimpiade dan event internasional.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Kembali ke Indonesia, Apa Kembali ke PSIS Semarang?

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x