Link Live Streaming Nonton Persebaya Surabaya VS Bali United FC Laga Putaran Kedua BRI Liga 1

- 5 Januari 2022, 11:38 WIB
Bali United FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 BRI .
Bali United FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 BRI . /Tangkapan layar video.com/

DEMAK BICARA - Laga putaran kedua BRI Liga 1 akan digelar hari ini antara Persebaya Surabaya dan Bali United FC nanti malam pukul 20.45 Wib di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, jika ingin nonton link live streaming ada di dalam artikel ini.

Pada pertemuan nanti melawan Bali United FC laga tunda pekan 17 BRI Liga 1, Persebaya Surabaya akan pertahankan rekor dengan 10 pertandingan tak terkalahkan, link live streaming nonton pertandingan ada di bawah artikel ini.

Mempertahankan rekor 10 kemenangan disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi Bali United yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas, dan berharap Marselino bersama kawan-kawan dapat mencuri poin pertahankan 10 kali kemenangan, link live streaming nonton Persebaya Surabaya VS Bali United FC ada di artikel ini.

Baca Juga: Saksikan Nonton Arema FC VS Persikabo 1973 BRI Liga 1, Link Live Streaming Ada Disini

“Jadi target kami fight untuk bisa mempertahankan momen bagus. Dimana dalam 10 pertandingan kami tidak tersentuh kekalahan. Ini yang selalu menjadi motivasi kami untuk selalu meraih hasil yang positif dalam setiap pertandingan series 4 di Bali ini,” papar mantan pelatih Arema FC dikutip BRI Liga 1.

“Paling tidak kami mendapatkan hasil yang positif,” ucap pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

dalam laga pertandingan yang digelar pada malam hari, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso merasa tidak ada masalah maupun kendala, menurutnya dalam beberapa pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Bajul ijo sudah sering bermain di malam hari.

Baca Juga: Bek Timnas Perkuat Persib Bandung, Melapis Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers, Bukan Pratama Arhan dan Dewangga

“Enggak ada masalah, kita main jam berapa pun enggak ada masalah. Tinggal bagaimana kita mengatur waktu pemain dan tim ketika main nanti supaya dalam keadaan yang bagus,” tambah Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x