Daftar Pemain Voli Putri Proliga Bandung bjb Tandamata, Ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda

- 7 Januari 2022, 15:40 WIB
Sudah diperkenalkan. Skuad terbaru bola voli putri Proliga 2022, dari tim Bandung bjb Tandamata sudah diperkenalkan, ada Wilda Nurfadhilah, Shella Bernadetha.
Sudah diperkenalkan. Skuad terbaru bola voli putri Proliga 2022, dari tim Bandung bjb Tandamata sudah diperkenalkan, ada Wilda Nurfadhilah, Shella Bernadetha. /Dok: Bandung bjb Tandamata

 

DEMAK BICARA - Simak skuad terbaru bola voli putri Proliga 2022, dari tim Bandung bjb Tandamata, ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda Nurfadhilah.

Skuad terbaru bola voli putri Proliga 2022, dari tim Bandung bjb Tandamata sudah diperkenalkan, ada nama-nama ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda Nurfadhilah, yang dilatih oleh Agus Irawan.

Skuad terbaru bola voli putri Proliga 2022, dari tim Bandung bjb Tandamata sudah diperkenalkan, ada nama-nama ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, yang dilatih oleh Agus Irawan.

Baca Juga: SUDAH MULAI! Link Live Streaming Jakarta Elektrik PLN Vs Popsivo Polwan, Jadwal Lengkap Voli Proliga 2022

Berikut para pemain tim putri Bandung bjb Tandamata, di mana ada nama-nama ada Shella Bernadetha, Yolla Yuliana, dan Wilda Nurfadhilah:

1. Middle Blocker

- Wilda Nurfadhilah (C)

- Yolla Yuliana

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x