Makan Konate Selesai Administrasi, Siap Merumput Bersama Persija Jakarta Pekan Depan

- 9 Januari 2022, 18:15 WIB
Makan Konate Gelandang Persija siap tampil memhmengha Persipura di pekan 19 BRI Liga 1 Indonesia di Bali
Makan Konate Gelandang Persija siap tampil memhmengha Persipura di pekan 19 BRI Liga 1 Indonesia di Bali /Ligaindonesiabaru.com/

DEMAK BICARA - Makan Konate akhirnya dipastikan dapat bermain dengan skuat Persija Jakarta di pertandingan berikutnya, yang sebelumnya belum dapat merumput bersama tim Macan Kemayoran masalah administrasi.

Hal ini menjadi kabar baik skuat tim Persija Jakarta terkait keberadaan Makan Konate di Persija Jakarta.

Gelandang asal Mali Makan Konate dipastikan bisa memperkuat Macan Kemayoran pada pekan ke-19, yaitu berhadapan dengan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Bahaya 3 Pemain Inti Persib Bandung Bakal Absen Laga Lawan Bali United, Pemain Terkena Akumulasi Kartu

Sebelumnya di pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Makan Konate belum bisa tampil karena belum tuntasnya urusan administrasi.

Sejatinya manajemen telah bergerak cepat agar pemain berusia 30 tahun itu bisa ambil bagian di partai kontra PSIS (6/1/2022), namun ternyata kondisinya tidak memungkinkan.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengungkapkan rasa lega karena akhirnya status Makan Konate telah sah sehingga bisa bisa dimainkan di BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Ungkap PSIS Semarang Butuh Pembenahan Fisik Pemain Secara Perlahan

"Per hari ini (8/1/2022) semua administrasi terkait Makan Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh LIB sehingga pada Selasa (11/1/2022) saat melawan Persipura dia sudah dapat dimainkan", ujar Bambang dikutip BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x