Bocil Beckham Putra Bikin Trauma Bali United! Eks Persib Hariono Balaskan Dendam Kesumat, Ambisi Jaga Tradisi!

- 13 Januari 2022, 14:41 WIB
Beckham Putra  gelandang muda Persib. Dia pernah sukses berondong dua gol dan hampir pecundang Bali United, Hariono gagalkan kemenangan mantan klubnya..
Beckham Putra gelandang muda Persib. Dia pernah sukses berondong dua gol dan hampir pecundang Bali United, Hariono gagalkan kemenangan mantan klubnya.. /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra Nugraha pernah membuat Bali United puyeng pada laga putaran pertama BRI Liga 1 2021/2202 tahun lalu, sang mantan Hariono juga tampil saat itu.

Beckham Putra, gelandang 20 tahun Persib Bandung sukses berondong dua gol dan hampir pecundangi Bali United, namun Hariono juga tampil jadi pemain utama. 

2 Gol Beckham Putra sempat membuat Hariono dkk kelabakan, hingga Bali United tak jadi kalah dari Persib Bandung, pada 18 September 2021 itu.

Kali ini Beckham Putra akan beraksi lagi untuk Persib Bandung, sama-sama berposisi gelandang Hariono pun siap menjegal juniornya dan pertahankan tradisi Bali United.

Tradisi baik Bali United lawan Persib Bandung ini akan dijaga langsung oleh Hariono, yang pernah membela Pangeran Biru selama 11 tahun hingga didepak pelatih Robert Alberts. 

Baca Juga: Transfer Ditutup! BOS Persib Teddy Tjahjono: Jangan Begadang Karena Tiada Artinya, Bobotoh: Wilujeng Sumping

Pada putaran pertama, Hariono berhasil membuyarkan kemenangan Persib Bandung dari Bali United yang sudah di depan mata, sekaligus pembuktian diri pada Robert Alberts, pelatih Pangeran Biru.

Hariono menjadi pemain inti, saat Big Match Persib Bandung Vs Bali United, di depan Robert Alberts.

Keunggulan 2-1 tim Persib Bandung yang diarsiteki Robert Alberts dibalas Bali United sekaligus menyamakan skor, Hariono tampil sejak awal.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x