Angelo Alessio Out Menggema! Pelatih Persija Beri Jawaban, Makan Konate Optimistis: Belum Rezeki Dapat 3 Poin

- 16 Januari 2022, 20:07 WIB
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. Sang pelatih punya jawaban, walaupun suporter terus gemakan tagar Angelo Alessio out, sementara Makan Konate masih punya harapan ke depan.
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. Sang pelatih punya jawaban, walaupun suporter terus gemakan tagar Angelo Alessio out, sementara Makan Konate masih punya harapan ke depan. /Instagram @persija

 


DEMAK BICARA - Tagar Angelo Alessio out menggema di media sosial Instagram @persija, usai hasil imbang dari Persela Lamongan pada pekan ke 20 BRI Liga 1 kemarin, hingga hari ini Ahad atau Minggu 16 Januari 2021, Makan Konate tatap laga di depan.

Sang pelatih memberi jawaban, usai Persija gagal menang dari Persela Lamongan, dalam lanjutan Liga 1, walaupun suporter terus gemakan Angelo Alessio out, sementara Makan Konate masih punya harapan.

Walaupun tagar Angelo Alessio out terus ramai, dia mempunyai alasan kenapa Persija belum dalam kondisi terbaiknya, pemain baru Makan Konate juga angkat bicara.

Baca Juga: Bomber Ngeri EKS Persib Bandung Gabung Klub Rival, Siap Beri Mimpi Buruk untuk Pangeran Biru: Kun Fayakun !

Usai laga Persija Jakarta Vs Persela Lamongan dengan hasil akhir imbang 1-1 kemarin, Angelo Alessio mengabarkan kondisi tim, dan mengapa Makan Konate belum gacor di Liga 1.

Seusai laga, Angelo Alessio menyatakan, para pemain bisa menguasai bola dan seharusnya bisa mencetak gol.

Peluang itu terbuka di antaranya dari Makan Konate, namun bisa dua kali bisa diselamatkan kiper Persela Lamongan.

"Namun pada babak kedua kami bermain dengan kurang menekan seperti sebelumnya. Ada peluang dari Marko Simic namun membentur tiang gawang," kata Angelo Alessio.

Pada jelang akhir laga, Persija Jakarta bisa menyamakan kedudukan, meskipun tidak bisa menambah gol dengan waktu yang tersisa.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x