Tagar Haruna Soemitro Out Makin Viral di Medsos, Sekjen PSSI Komentar Ini 'Lebih Baik Debat Sengit di Dalam'

- 17 Januari 2022, 14:34 WIB
Bahaya bagi Sepak Bola Indonesia, Siapa Haruna Soemitro, Ini Kronologi Kritik Bikin Geger dengan Shin Tae Yong
Bahaya bagi Sepak Bola Indonesia, Siapa Haruna Soemitro, Ini Kronologi Kritik Bikin Geger dengan Shin Tae Yong /Instagram/@harunasoemitro54/

DEMAK BICARA - Tagar Haruna Soemitro Out semakin menjadi tambah viral di media sosial, Sekjen PSSI berikan respon netizen tetap berikan komentar Haruna Out.

ya perbincangan Haruna Soemitro semkin menyebar dan menjdikan bola liar di media sosial, pasalnya pernyataan Haruna Soemitra mengomentari kepelatihan Shin Tae Yong dianggap oleh netizen hanya menjadi penghalang kemajuan Timnas Indonesia saja.

Melihat kabar Haruna Soemitro yang ramai tagar Haruna Out oleh netizen di media sosial, Sekjen PSSI Yunus Nusi pun ikut angkat bicara dengan kesruh kabar di media sosial tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC Malang, Siapa Bakal Unggul? Malam Ini Jadi Saksi!

Tak ingin ucapan Haruna Soemitro semakin menjadi bola liar, PSSI langsung memberikan respons.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menjelaskan bahwa keputusan akhir terkait dengan perekrutan pelatih timnas dan juga program naturalisasi ada di tangan Ketua PSSI dan juga Komite Eksekutif (Exco) seperti dikutip Instagram @timnasu19.ina.

Menurutnya perdebatan sengit lebih baik dilakukan di dalam internal PSSI, agar dapat menghasilkan keputusan yang berkualitas.

"Lebih baik debat sengit di dalam untuk menghasilkan keputusan yang berkualitas. Akan tetapi, setelah diskusi, keputusan tetap berada di ketua umum dan komite eksekutif," ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Meneurutnya Ketua Umum PSSI sangat memahami dan memaklumi perbedaan pendapat pada diskusi internal di PSSI tentang kemajuan Timnas Indonesia kedepan, semua keputusan ada ditangan Ketum PSSI dan Exco PSSI.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x