Saksikan Nonton Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Gratis Ada di Indosiar

- 18 Januari 2022, 19:24 WIB
Link Nonton Live Streaming Persib vs Borneo FC/ Instagram/@liga1match/
Link Nonton Live Streaming Persib vs Borneo FC/ Instagram/@liga1match/ /

DEMAK BICARA - Saksikan nonton Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Sore Ini, yang Gratis Siaran Langsung ada di Indosiar, mulai pukul 18.15 WIB.

Buat Anda yang mencari nonton link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs Borneo FC, sore ini, pukul 18.15 WIB, bisa Anda dapatkan di artikel ini. Termasuk prediksi susunan pemain starting XI.

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa malam, 18 Januari 2022. Berikut ini link live streaming siaran langsung laga tersebut, yang bisa Anda lihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Skor 0-0, Babak Pertama, Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC, Febri Cedera Beckham Putra Masuk

Dalam laga ini, Pangeran Biru melakoni laga wajib menang, jika masih ingin berada di trek juara Liga 1.

Di pertandingan yang digelar mulai pukul 18.15 WIB tersebut, Persib Bandung juga dalam kondisi siap, dengan didukung hampir semua pemain intinya, kecuali Achmad Jufriyanto yang dikabarkan cedera. Berikut prediksi dan previewnya.

Menghadapi Borneo FC di pekan ke-20, Pangeran Biru bertekad kembali memperbaiki penampilannya untuk bisa meraih kemenangan.

Kemenangan di laga ini, akan membuat Persib Bandung tetap berada di papan atas klasemen sementara, dan menjaga peluang meraih gelar juara musim ini.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kelima dengan nilai 37, tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen, Arema FC.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x