Shin Tae Yong Ungkap FIFA Matchday Lawan Timor Leste Kurang Bagus, Timnas Indonesia Justru Turun Mental

- 23 Januari 2022, 19:55 WIB
Shin Tae Yong Ungkap FIFA Matchday Lawan Timor Leste Kurang Bagus, Timnas Indonesia Justru Turun Mental
Shin Tae Yong Ungkap FIFA Matchday Lawan Timor Leste Kurang Bagus, Timnas Indonesia Justru Turun Mental /Instagram @shintaeyong7777



DEMAK BICARA - Menghadapi laga FIFA Matchday para pemain Timnas Indonesia justru mengalami penurunan mental setelah menjalani Piala AFF kemarin, apa ini menganggap enteng lawan kali ini yakni Timor Leste?

Pelatih Shin Tae Yong sudah memanggil beberapa pemain Timnas Indonesia untuk berlatih kembali, namun menurutnya justru skuat Garuda Indonesia tampak menurun mental bermainnya.

Hal ini diketahui dari saat Shin tae yong melakukan latihan bersama para pemain Timnas Indonesia di Bali.

Baca Juga: YouTuber Korea Minta Ansan Greeners Naikkan Gaji Asnawi Mangkualam, Sampai Borong Jersey No 41, Ini Alasannya

Pada sesi latihan tersebut Shin Tae Yong mencoba meramu dengan para pemain terbaru dan strategi terbarunya untuk persiapan Piala AFF U23 mendatang. Dalam sesi latihan tersebut Shin Tae yong terpaksa harus mengembalikan mental para pemain yang turun usai kembali dari Piala AFF 2020 kemarin.

Setelah pengembalian mental, para pemain Timnas Indonesia akan digembleng latihan taktik.

Shin Tae-yong berharap, pemainnya bisa menunjukkan performa terbaik dalam dua laga FIFA Matchday nanti melawan Timor Leste.

"Kami akan latihan taktik sebagai persiapan melawan Timor Leste. kami berusaha menampilkan permainan yang diinginkan dan pelan-pelan membuat warna baru di tim," ucap Shin Tae Yong pelatih asal Korea Selatan.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Kalah Telak Lawan Australia, Sindiran Netizen Haruna Out makin Banyak di Medsos

Sedangkan mengenai calon lawan ,Timor Leste, Coach Shin blak-blakan mengatakan bahwa Timor leste kurang bagus, seperti memang Indonesia bukan lawan sepadan bagi Timor Leste.

"Maaf, jujur Timor Leste tidak terlalu bagus. Saya hanya menonton pertandingan mereka di Piala AFF saja," kata Shin Tae Yong dikutip dari Instagram @timnasu19.ina.

Diketahui bahwa FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022 mendatang di Bali. ***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x