PSIS Semarang Persiapan Lawan Madura United Minggu Ini, Dragan Djukanovic Siapkan Taktik Baru Ini Pemain Fokus

- 24 Januari 2022, 13:46 WIB
Sesi latihan pemain PSIS Semarang jelang lawan Maduran United, Senin, 24 Januari 2022.
Sesi latihan pemain PSIS Semarang jelang lawan Maduran United, Senin, 24 Januari 2022. /PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Persiapan pertandingan berikutnya PSIS Semarang segera melakukan pembenahan dari laga sebelumnya, pelatih Dragan Djukanovic persiapkan taktik terbaru hingga fokus para pemain untuk pertandingan berikutnya.

Pada laga sebelumnya PSIS Semarang hanya mampu bermain dengan skor imbang 0-0 atas Arema FC, hal tersebut membuat pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic terus meramu taktik terbaru untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya.

Striker andalan Chevaughn Walsh pun belum memberikan performa terbaiknya untuk mencetak gol, bahkan suporter PSIS Semarang pun mempertanyakan ketajaman pemain asing terbaru tersebut.

Baca Juga: Buntut Tendang Pemain Persib Bandung, Bek Borneo FC Kena Skorsing PSSI, Manajemen Pesut Entam Tak Percaya

Namun Dragan Djukanovic pelatih PSIS Semarang menjelaskan bahwa Chevaughn Walsh masih beradaptasi dan masih mampu untuk membantu skuat PSIS Semarang.

Pada laga berikutnya PSIS Semarang kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United pasca-Minggu kemarin pemain diberi waktu libur satu hari oleh tim pelatih.

Di awal pekan ini, tim pelatih PSIS Semarang yang dikomandoi Dragan Djukanovic memberikan beberapa materi latihan baik secara taktikal mau pun arahan di luar pertandingan.

Pelatih Dragan Djukanovic berlisensi UEFA Pro ini meminta para pemain PSIS untuk fokus menghadapi Madura United pada Jumat 28 Januari 2022 yang akan datang.

“Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat, saya minta ke semua pemain atau pun official untuk kembali fokus menatap pertandingan. Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” tandas Dragan usai pemain PSIS menjalani latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung pada Senin (24/1).

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x