Menu Khusus Dragan Djukanovic untuk Skuad PSIS Semarang usai Liburan Sendu, Madura United Menunggu!

- 24 Januari 2022, 13:18 WIB
Dragan Djukanovic pelatih PSIS Semarang mulai menyiapkan taktik jelang laga menghadapi Madura United.
Dragan Djukanovic pelatih PSIS Semarang mulai menyiapkan taktik jelang laga menghadapi Madura United. /Dok: Instagram @psisfcofficial

 

DEMAK BICARA - PSIS Semarang kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United, pasca pemain diberi waktu libur satu hari oleh tim pelatih yang dipimpin Dragan Djukanovic.

Pada awal pekan, tim pelatih PSIS Semarang yang dikomandoi Dragan Djukanovic memberikan beberapa materi latihan.

Materi latihan untuk skuad PSIS Semarang dari Dragan Djukanovic, berupa secara taktikal mau pun arahan di luar pertandingan.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini meminta para pemain PSIS untuk fokus menghadapi Madura United pada Jumat 28 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Kontroversi Perkataan Jin Buang Anak Makin Ramai Berbagai Media, Edy Mulyadi Minta Maaf Melalui YouTube

“Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat, saya minta ke semua pemain atau pun official untuk kembali fokus menatap pertandingan," kata Dragan Djukanovic usai pemain PSIS Semarang menjalani latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung pada Senin, 24 Januari 2021.

Dragan Djulanovic meminta, anak didiknya fokus dari masa persiapan seperti latihan.

"Fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” ujar Dragan Djukanovic.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x