Momok Menakutkan bagi Persib Bandung, Robert Alberts Bilang Digoda PT LIB soal Liga Malam Hari di Liga 1

- 24 Januari 2022, 14:48 WIB
Skuad Persib Bandung jalani latihan.
Skuad Persib Bandung jalani latihan. /Dok: Persib.co.id

DEMAK BICARA - Jadwal padat kini tengah menanti Persib Bandung, pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, lepas dari pekan ke 20, yang menjadi hantu bagi skuad Robert Alberts.

Persib Bandung telah menjalani tiga laga, pada awal putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, dan, pelatih Robert Alberts sibuk mencari formula soal jadwal padat, dan laga malam hari.

Tiga laga yang dilakoni Persib Bandung itu di antaranya, lawan Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC, skuad Robert Alberts raih dua kemenangan, dan satu imbang.

Laga paling dekat Persib Bandung, yakni menghadapi Persikabo 1973 Sabtu 29 Januari 2022 mendatang, Robert Alberts dan skuad sudah bersiap-siap.

Usai laga itu, Persib Bandung dihantui padatnya jadwal BRI Liga 1 2021/2022, pada bulan Februari.

Tercatat tujuh laga akan dijalani skuad Pangeran Biru selama bulan Februari 2022.

Dengan jumlah pertandingan selama sebulan tersebut, Persib Bandung hanya memiliki waktu istirahat pada jeda antar pertandingan sekitar tiga - empat hari.

“Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," ujar Robert Alberts terkait jadwal tersebut.

Dia menjelaskan, tiga pertandingan yang sudah dilalui akan menjadi catatan bagi tim pelatih untuk menyusun pola latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x