Bos Teddy Tjahjono Akhirnya Angkat Suara, Mimpi Robert Alberts Pensiun di Persib Bandung Bakal Tersandung?

- 25 Januari 2022, 08:14 WIB
Bos Teddy Tjahjono Akhirnya Angkat Suara, Mimpi Robert Alberts Pensiun di Persib Bandung Bakal Tersandung?
Bos Teddy Tjahjono Akhirnya Angkat Suara, Mimpi Robert Alberts Pensiun di Persib Bandung Bakal Tersandung? /Instagram @teddy.tjahjono

DEMAK BICARA - Bos Teddy Tjahjono akhirnya angkat suara soal nasib Robert Alberts, mimpi pelatih asal Belanda tersebut pensiun di Persib Bandung bakal tersandung?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono akhirnya buka suara soal masa depan Robert Alberts, sebagai pelatih Persib Bandung.

Sebelumnya, desakan agar Robert Alberts untuk mundur, yang disuarakan para bobotoh sempat menggema di media sosial, sebagai bentuk kekecewaan atas hasil yang diraih Persib Bandung pada Liga 1 musim ini. 

Baca Juga: Menghitung Peluang Persib Bandung Juara Liga 1 Musim Ini, Robert Alberts : Masih Berpeluang Besar

Saat ini Persib Bandung tercatat berada di posisi 3 klasemen Liga 1 musim ini, dengan raihan 40 poin dari 20 laga yang sudah dilakoni. 

Tertinggal 3 angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, dengan 14 laga yang masih tersisa dari 34 pertandingan di musim Liga 1 2021/2022.

Melihat fakta tersebut, jalan menuju juara Liga 1 musim ini masih terbuka, meski bukan berarti perkara mudah untuk mewujudkannya. 

Apalagi lawan-lawan tangguh masih menunggu di sisa laga ke depan. 

Robert Alberts pun mengakui jika saat ini tekanan untuk memenangkan  setiap pertandingan, semakin tinggi. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x