Bruno Matos Bingung Barito Putera Masih di Papan Bawah, Tuah Rahmad Darmawan Belum Bekerja, Awas Degradasi

- 26 Januari 2022, 06:56 WIB
 Pesepak bola Borneo FC Jonathan Bustos (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Raphael Maitimo (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat 14 Januari 2022.
Pesepak bola Borneo FC Jonathan Bustos (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Raphael Maitimo (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat 14 Januari 2022. /ANTARA FOTO/

DEMAK BICARA - Bruno Matos Bingung Barito Putera Masih di Papan Bawah, Tuah Rahmad Darmawan Belum Bekerja, Awas Degradasi.

Tidak ada yang meragukan kualitas pemain Barito Putera. Sederet pemain bintang pun dimiliki klub asal Kalimantan tersebut. Mulai dari Bruno Matos, Raphael Maitimo, Renan Alves, hingga pemain naturalisasi, Guy Junior.

Di jajaran pelatih ada sosok Rahmad Darmawan. Sebagaimana diketahui, pelatih anyar Barito Putera tersebut baru saja bergabung, setelah sukses meloloskan Rans Cilegon FC ke Liga 1 musim, namun sampai kini tuah sang mantan pelatih Timnas Indonesia ini belum terbukti. 

Baca Juga: Bruno Matos Resmi Gabung Barito Putera! Dari Terima Kasih Bobotoh Persib Bandung ke Laskar Antasari!

Dari tiga pertandingan awal putaran kedua, Barito Putera hanya bisa meraih 1 poin.

Pada pekan ke-18, Barito Putera harus mengakui kekalahan telak dari Bali United dengan skor 3-0.

Hal serupa juga terjadi saat jumpa Borneo FC. Pada laga derby di Liga 1 pekan ke 19 tersebut, Barito Putera harus tunduk dengan skor 2-0.

Sementara, hasil imbang 1-1 diraih anak asuh Rahmad Darmawan tersebut saat bertemu Tira Persikabo.

Pertanyan pun muncul, kenapa klub dengan sekaliber bertabur bintang, dengan pelatih mumpuni, Barito Putera masih sulit mencari kemenangan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x