Bruno Silva Habis Manis Sepah Dibuang, Bantah Indisipliner, Manajemen PSIS Semarang Bilang Ini

- 27 Januari 2022, 14:51 WIB
Bruno Silva Habis Manis Sepah Dibuang, Bantah Indisipliner, Manajemen PSIS Semarang Bilang Ini
Bruno Silva Habis Manis Sepah Dibuang, Bantah Indisipliner, Manajemen PSIS Semarang Bilang Ini /Instagram @silva_bruno91

DEMAK BICARA - Bruno Silva Habis Manis Sepah Dibuang, Bantah Indisipliner, Manajemen PSIS Semarang Bilang Ini. 

Polemik Bruno Silva dan PSIS Semarang masih berlanjut. Setelah dicoret dari tim Mahesa Jenar, kini striker asal Brasil tersebut bicara blak-blakan. 

Bruno Silva merasa habis manis sepah dibuang, hingga bantah jika indisipliner. Dirinya bahkan menegaskan, jika semua yang dilakukannya sudah berizin. 

Baca Juga: Bruno Silva Kecewa pada Manajemen PSIS Semarang: Mereka Mencegah Saya Melanjutkan Impian dan Sejarah di Klub!

PSIS Semarang bagi Bruno Silva sudah menjadi rumah kedua, terlepas dari pro kontra yang menyelimuti dirinya. Maka tak heran, meski dirinya harus terpinggirkan, kenangan tersebut tak kan hilang.

Seperti diketahui, striker asal Brasil tersebut dicoret manajemen PSIS Semarang di detik-detik terakhir pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 ditutup.

Sosok Bruno Silva dinilai indisipliner sehingga kesempatan untuk bermain bersama PSIS Semarang pun ditutup. 

Apalagi dengan kedatangan Chevaughn Walsh, maka kuota empat pemain asing PSIS Semarang pun terpenuhi.

Sebab Mahesa Jenar sudah memiliki tiga pemain asing lainnya , yakni Jonathan Cantillana, Flavio Beck Junior, dan Wallace Costa.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x