Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung, Laga Wajib Menang vs Persikabo, Ciro Alves Jadi Ancaman Peluang Juara

- 29 Januari 2022, 07:39 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung, Laga Wajib Menang vs Persikabo, Ciro Alves Jadi Ancaman Peluang Juara
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung, Laga Wajib Menang vs Persikabo, Ciro Alves Jadi Ancaman Peluang Juara /Twitter @persib

DEMAK BICARA - Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung, Laga Wajib Menang vs Persikabo, Ciro Alves Jadi Ancaman Peluang Juara Pangeran Biru.

Persib Bandung masih berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini, namun dengan syarat mampu mengalahkan lawan-lawannya. Termasuk Persikabo, yang akan dihadapi pada pekan-21, dalam pertandingan yang akan digelar malam ini, Sabtu 29 Januari 2022.

Laga ini wajib dimenangkan Persib Bandung, jika ingin menjaga peluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Namun hal tersebut diprediksi tidak mudah, striker Persikabo Ciro Alves bakal jadi ancaman.

Baca Juga: Kabar Terbaru Transfer Persib Bandung Ciro Alves - Taisei Marukawa In, Bruno Cantanhede - Mohammed Rashid Out?

Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam kondisi siap tempur, karena tak ada pemain pilar yang cedera maupun terjerat sanksi.

Meski bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri harus absen, karena sedang membela timnas Indonesia pada laga  FIFA Match Day melawan Timor Leste, yang akan digelar pada Minggu 30 Januari 2022 mendatang.

Kabar baik itu, disampaikan pelatih Persib Robert Alberts jelang pertandingan menghadapi Persikabo 1973, Jumat, 28 Januari 2022.

"Tidak ada pemain yang absen karena cedera dan sanksi, hanya Bayu yang dipanggil tim nasional. Sedangkan sisanya semua tersedia dan bisa bermain. Kami bisa menurunkan kekuatan terbaik," ungkap Robert Alberts.

Dengan seluruh tim siap tempur, Persib Bandung bakal turunkan skuad terbaiknya saat berhadapan dengan Persikabo. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x