Dokter Persib Bandung Setuju Kompetisi Liga 1 Dihentikan Sementara Selama 2 Pekan, Demi Keselamatan Bersama

- 5 Februari 2022, 11:30 WIB
Dokter Persib Bandung Setuju Kompetisi Liga 1 Dihentikan Sementara Selama 2 Pekan, Demi Keselamatan Bersama
Dokter Persib Bandung Setuju Kompetisi Liga 1 Dihentikan Sementara Selama 2 Pekan, Demi Keselamatan Bersama /media official persib/

DEMAK BICARA - Dokter Persib Bandung Setuju Jika Kompetisi Liga 1 Dihentikan Sementara Selama 2 Pekan, Demi Keselamatan Bersama setelah banyak para pemain terkonfirmasi positif Covid 19.

Setelah banyaknya para pemain pada kompetisi Liga 1 terkonfirmasi atau terpapar Covid 19 setelah melakukan tes PCR, usulan langkah untuk menghentikan kompetisi Liga 1 semakin gencar dari berbagai klub termasuk Persib Bandung.

Usulan langkah untuk menghentikan kompetisi Liga 1 sementara demi keselamatan seluruh pemain dan official klub yang ada di kompetisi di Bali, Dokter Persib Bandung Rafi Ghani setuju dengan adanya usulan tersebut.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Siapkan Hal ini Untuk Cegah Para Pemain Kluyuran di Bali

Rafi mengungkapkan, opininya tersebut tentu dari kacamata dia sebagai seorang dokter yang lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

"Saya seorang dokter kalau dari segi keselamatan dan kesehatan mah, rantai penyebaran harus diputus," kata Rafi.

"Saya setuju bahwa berhentikan saja 10-14 hari mah (Liga 1 dihentikan sementara), karena tiap hari ada positif, meskipun sudah ada yang negatif ya," ucapnya.

"Walaupun memang tidak separah delta, karena hanya gejala ringan kemudian diisolasi sembilan hari sudah negatif," ungkap Rafi.

Selain di Liga 1, penyebaran Covid-19 juga terjadi di kompetisi olahraga lain yakni Indonesia Basketball League (IBL).

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x