UPDATE TERBARU 4 Pemain Persib Bandung dinyatakan Negatif Covid 19, 9 Pemain Masih Karantina

- 5 Februari 2022, 10:49 WIB
UPDATE TERBARU 4 Pemain Persib Bandung dinyatakan Negatif Covid 19, 9 Pemain Masih Karantina
UPDATE TERBARU 4 Pemain Persib Bandung dinyatakan Negatif Covid 19, 9 Pemain Masih Karantina /tangkap layar Persib.co.id Pers

DEMAK BICARA - UPDATE TERBARU 4 Pemain Persib Bandung dinyatakan Negatif Covid 19, 9 Pemain Masih Karantina.

Kabar baik datang dari Persib Bandung 4 pemain telah pulih dan negatif dari positif Covid 19.

Hal tersbut disampaikan oleh Dokter Persib Bandung, M. Rafi Ghani bahwa dari belasan pemain terpapar Covid 19, baru 4 pemain saja yang hasil PCR menunjukan negatif Covid 19.

Baca Juga: BOS Persib Bandung Umuh Muchtar Berikan Sanksi Pemain Tak Ikuti Aturan, Cegah Pemain Terpapar Covid 19 di Bali

"Sudah ada empat pemain sudah negatif dari hasil tes terakhir. Cuma dua dari empat pemain tersebut belum sembilan hari karantina, jadi harus dikonfirmasi lagi, kalau tes PCR-nya negatif berarti selesai karantinanya," ujar Rafi kepada awak media.

Namun menurut Rafi, masih ada 2 pemain yang masih harus menjalani karantina kembali, sebab masih memenuhi aturan dari Kementrian Kesehatan.

Dari 4 pemain tersebut, 2 pemain harus kembali melakukan karantina dan melewati tahap pemeriksaan PCR berikutnya, sebagaimana aturan yang berlaku.

Mereka harus berbekal hasil 2 kali tes PCR negatif sesuai aturan sebelum dapat keluar dalam karantina, meskipun mereka tidak mempunyai gejala.

Untuk 2 pemain yang sudah dipastikan negatif, Rafi mengatakan pemain langsung bisa beraktivitas secara normal dan melakukan latihan bersama tim. Meski begitu Rafi tidak bisa memberikan daftar nama kedua pemain tersebut ke publik sesuai aturan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x