Merasa Dibandingkan dengan Hewan, Striker Persib Bandung David da Silva Marah Besar: Saya bukan Tahanan!

- 14 Februari 2022, 09:31 WIB
Pemain Persib Bandung David Da Silva.
Pemain Persib Bandung David Da Silva. /Instagram/@davidasilva14

DEMAK BICARA - Sosok penyerang asing Persib Bandung David da Silva marah besar, berkomentar satire tak mau dibandingkan dengan hewan, dan bicara soal protokol kesehatan Covid 19 di Liga 1.

David da Silva, penyerang asing Persib Bandung itu merasa sebagai pemain sepak bola Liga 1 yang juga manusia berhak untuk menjalani hidup, dan bukan sebagai tahanan.

Bahkan, David da Silva yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 itu protes bila harus berdiam diri saja di dalam kamar saat Liga 1 berjalan di Bali ini.

David da Silva, yang baru saja mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1 itu juga bertanya, mengapa tidak boleh makan di restoran bersama keluarga?.

Hal itu diungkapkan David da Silva dalam unggahan Insta Story akun Instagram pribadinya @davidasilva14, Ahad atau Minggu 13 Februari 2022 malam.

"Apakah anda pikir kami adalah An**** yang dikurung dan bahkan tidak bisa makan di restoran yang dipesan bersama keluarga anda?" tulis David da Silva, mantan penyerang Persebaya Surabaya itu.

"Menjadi lebih manusiawi dan berhenti berbicara omong kosong. Protokol diikuti dan saya akan melanjutkan kehidupan normal saya. Menjadi seorang manusia. Saya pemain sepak bola bukan seorang tahanan," tulis David da Silva pemain asal Brasil tersebut melanjutkan.

Dalam beberapa unggahan terakhirnya, David da Silva memang tampak sedang bepergian di sela-sela Liga 1 bersama sang istri.

Baca Juga: Hasil Akhir 2-1, Chelsea Juara Piala Dunia Antar Klub! Jinakkan Klub Brasil, Havertz jadi Pahlawan Lagi!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x