Usai Jalani Latihan Kemarin, Timnas Indonesia U-19 Persiapan Melawan Youngnam University Hari Ini

- 22 Maret 2022, 11:50 WIB
Usai Jalani Latihan Kemarin, Timnas Indonesia U-19 Persiapan Melawan Youngnam University Hari Ini menjalani ujicoba pertandingan.
Usai Jalani Latihan Kemarin, Timnas Indonesia U-19 Persiapan Melawan Youngnam University Hari Ini menjalani ujicoba pertandingan. /tangkap layar PSSI.org

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan pada Senin (21/3) menjelang laga ujicoba kali pertama di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Korea Selatan kontra Youngnam University yang recananya hari ini 22 Maret akan digelar.

Garuda Nusantara begitu antusias dalam mengikuti latihan dengan intensitas tinggi, meski cuaca dingin menyelimuti Yeongdeok.

Pelatih Shin Tae Yong dalam dua hari terakhir, memberikan porsi latihan tiga kali dalam sehari.

Baca Juga: Klik Link Penetapan NIP CPNS dan NI PPK BKN 2022 Ada Dalam Artikel Ini, Silahkan Cek NIP CPNS dan NI PPK BKN

Yakni pagi latihan fisik, sore latihan di lapangan, dan malam weight training.

Kondisi Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah siap mengahadapi Youngnam University, yang merupakan ajang uji taji setiap pemain untuk menunjukan teknik dan skill di hadapan Shin Tae Yong.

"Karena ada pertandingan besok (22/3), latihan hari ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cidera, tapi pemain capek karena ada latihan fisik keras dan weight training. Dan jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandinga," ujar pelatih Timnas, Shin Tae Yong.

Baca Juga: Lirik Lagu Melepas Lajang - Arvian Dwi Feat Tri Suaka, Yang Sering Diputar Radio Simak Dalam Artikel Ini

Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Subhan Fajri berharap besok kontra Youngnam bisa menunjukkan performa selama TC di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x