Profil Biodata Bilqis Prasista Lengkap Instagram dan Karir, Sukses Permalukan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022

- 11 Mei 2022, 18:56 WIB
Profil biodat Bilqis Prasista ada karir dan Instagram yang ternyata legenda bulutangkis Indonesia, sukses kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022 Thailand.
Profil biodat Bilqis Prasista ada karir dan Instagram yang ternyata legenda bulutangkis Indonesia, sukses kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022 Thailand. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

 

DEMAK BICARA - Jadi perbincangan pecinta badminton, simak profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista, atlet badminton tunggal putri Indonesia yang tumbangkan Akane Yamaguchi.

Berikut ringkasan profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista, sosok muda yang kalahkan unggulan nomor satu dunia Akane Yamaguchi dalam Uber Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, kemarin.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, dan akun Instagram, Bilqis Prasista sukses tumbangkan Akane Yamaguchi (Jepang) dengan dua set langsung Uber Cup 2022. 

Bilqis Prasista menjadi salah satu dari wakil merah putih yang berkesempatan mengikuti Uber Cup 2022 kalahkan Akane Yamaguchi, berikut profil, biodata, karir, dan akun Instagram.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis:

 

1. Nama Lengkap: Bilqis Prasista

2. Nama Panggilan: Sista

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x