2 Capaian Profesional Bilqis Prasista Sebelum Kalahkan Akane Yamaguchi Pebadminton Terbaik Dunia di Uber Cup

- 11 Mei 2022, 19:44 WIB
Profil Bilqis Prasista punya capaiab apik sebelum kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022.
Profil Bilqis Prasista punya capaiab apik sebelum kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022. /Instagram.com/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Bilqis Prasista setidaknya punya catatan profesional yang baik dengan karirnya di dunia badminton, sebelum permalukan Akane Yamaguchi (Jepang) tunggal putri terbaik dunia. 

Bilqis Prasista jadi perbincangan pecinta badminton, usai permalukan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022, di Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022.

Ada dua catatan profesional Bilqis Prasista pada karir badminton usia muda, hingga sukses membuat Akane Yamaguchi ketar-ketir dikalahkan saat Uber Cup 2022.

Bahkan Bilqis Prasista sukses menang dua set langsung, 21-19, dan 21-19 dari Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022.

Selain itu, simak juga profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista, atlet badminton tunggal putri Indonesia yang tumbangkan Akane Yamaguchi.

Berikut ringkasan profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista, sosok muda yang kalahkan unggulan nomor satu dunia Akane Yamaguchi dalam Uber Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, kemarin.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, dan akun Instagram, Bilqis Prasista sukses tumbangkan Akane Yamaguchi (Jepang) dengan dua set langsung Uber Cup 2022. 

Bilqis Prasista menjadi salah satu dari wakil merah putih yang berkesempatan mengikuti Uber Cup 2022 kalahkan Akane Yamaguchi, berikut profil, biodata, karir, dan akun Instagram.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis:

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x