Profil Biodata Instagram Syabda Perkasa Belawa, Pahlawan Baru Indonesia di Thomas Cup 2022 Bikin Malu Korsel!

- 11 Mei 2022, 20:25 WIB
Simak profil biodata Potret Syabda Perkasa Belawa yang suksese membalikkan keadaan di Thomas Cup 2022 lawan Korea Selatan dengan kemenangan Indonesia skor 3-2.
Simak profil biodata Potret Syabda Perkasa Belawa yang suksese membalikkan keadaan di Thomas Cup 2022 lawan Korea Selatan dengan kemenangan Indonesia skor 3-2. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Simak profil biodata, dan Instagram Syabda Perkasa Belawa yang sukses mencuri perhatian, dengan menjadi pahlawan terakhir Indonesia di Thomas Cup 2022 dengan kalahkan wakil Korea Selatan.

Mengakhiri laga kelima Thomas Cup 2022 lawan Korea Selatan dengan kemenangan, Syabda Perkasa Belawa membuat pecinta badminton Indonesia rius, simak profil, biodata, karir, dan akun Instagram dia.

Berikut ringkasan profil, biodata, karir, dan akun Instagram Syabda Perkasa Belawa sosok muda yang kalahkan balikkan keadaan pada Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, dan akun Instagram, Syabda Perkasa Belawaukses tumbangkan Akane Yamaguchi (Jepang) dengan dua set langsung Uber Cup 2022. 

Syabda Perkasa Belawa menjadi salah satu dari wakil merah putih yang berkesempatan mengikuti Thomas Cup 2022, berikut profil, biodata, karir, dan akun Instagram.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Syabda Perkasa Belawa dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis:

 

1. Nama Lengkap: Syabda Perkasa Belawa

2. Nama Panggilan: Syabda

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x