Ulang Tahun! Profil Biodata Umur Instagram Bilqis Prasista, Rising Star Uber Cup 2022 Kalahkan Akane Yamaguchi

- 13 Mei 2022, 06:24 WIB
Potret Bilqis Prasista (dua dari kiri) bersama keluarga, dia mnjadi rising star BWF di Uber Cup 2022 setelah tampil mencuri perhatian kalahkan pebulutangkis nomor satu dunia dari Jepang Bilqis Prasista.
Potret Bilqis Prasista (dua dari kiri) bersama keluarga, dia mnjadi rising star BWF di Uber Cup 2022 setelah tampil mencuri perhatian kalahkan pebulutangkis nomor satu dunia dari Jepang Bilqis Prasista. /Facebook @jokosuprianto

 

DEMAK BICARA - Simak profil, biodata, karir, umur dan akun Instagram Bilqis Prasista, atlet badminton tunggal putri Indonesia yang tumbangkan Akane Yamaguchi pemain nomor satu dunia dari Jepang saat Uber Cup 2022.

Ini dia secara singkat ringkasan profil, biodata, karir, umur dan akun Instagram Bilqis Prasista, sosok muda rising star yang tumbangkan Akane Yamaguchi dalam Uber Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022.

Bilqis Prasista hendak ulang tahun pada akhir pekan bulan Mei, seperti apa profil, biodata, instagram, dan berapa umur rising star penakluk Akane Yamaguchi?.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, umur, dan akun Instagram, Bilqis Prasista dengan permainan sabar sukses tumbangkan Akane Yamaguchi (Jepang) dengan dua set langsung Uber Cup 2022. 

Bilqis Prasista menjadi salah satu dari wakil merah putih yang berkesempatan mengikuti Uber Cup 2022 kalahkan Akane Yamaguchi, berikut profil, biodata, karir, dan akun Instagram.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Bilqis Prasista dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis:

1. Nama Lengkap: Bilqis Prasista

2. Nama Panggilan: Sista

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x