Jadwal Final Thomas Cup 2022 Hari Apa? Indonesia VS India, Dua Negara akan Cetak Sejarah Siapapun Pemenangnya!

- 14 Mei 2022, 07:55 WIB
Ekspresi Anthony Ginting ketika mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota, di semifinal Thomas Cup 2022, cek jadwal terbaru final Indonesia Vs India.
Ekspresi Anthony Ginting ketika mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota, di semifinal Thomas Cup 2022, cek jadwal terbaru final Indonesia Vs India. /Antara/M Risyal Hidayat

 

 

DEMAK BICARA - Informasi jadwal final Thomas Cup 2022 hari apa? ada laga Indonesia Vs India, siapapun pemenang pada laga ini akan mencetak sejarah baru turnamen tersebut.

Indonesia Vs India akan jadi laga menarik sebab negeri Bollywood itu telah mencatatkan sejarah masuk ke babak final, cek jadwal Thomas Cup 2022 hari apa?

Simak pada artikel ini jadwal Thomas Cup 2022 hari apa? Adapun partai puncak penuh sejarah Indonesia Vs India akan segera digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Cek jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia Vs India, usai berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada semifinal, Jumat-Sabtu dini hari 14 Mei 2022.

Adapun jadwal final Indonesia Vs India akan tersaji usai laga puncak Uber Cup yang mempertemukan Jepang, dan Korea Selatan.

Untuk jadwal final Thomas Cup 2022 antara Indonesia Vs India akan dilaksanakan satu hari setelah laga puncak Uber Cup, Sabtu 14 Mei 2022.

Federasi bulu tangkis dunia BWF telah mengatur jadwal final Thomas Cup 2022 antara Indonesia Vs India.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x