Nonton Siaran Langsung Gratis Timnas Indonesia vs Thailand SEA Games Hari ini, Link Live Streaming Ada Disini

- 19 Mei 2022, 16:10 WIB
Sedang Berlangsung Timnas Indonesia vs Thailand SEA Games Hari ini, Link Live Streaming Ada Disini
Sedang Berlangsung Timnas Indonesia vs Thailand SEA Games Hari ini, Link Live Streaming Ada Disini /instagram.com/@pasukan_garudarevolution

DEMAK BICARA - Saksikan siaran langsung Timnas Indonesia U-23 lawan Thailand di SEA Games hari ini, link live streaming ada dalam artikel ini.

Anda ingin menyaksikan siaran langsung Timnas Indonesia U-23 lawan Thailand SEA Games 2021 hari ini, link live streaming silahkan simak dalam artikel ini.

ya link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 lawan Thailand SEA Games 2021 hari ini, bisa Anda dapatkan dalam artikel ini.

Baca Juga: Dragon Tiger Gate, Trio Pendekar Padepokan Naga dan Macan Membasmi Sindikat Kriminal d Indosiar Rabu Malam Ini

Gelandang Tim U-23 Indonesia, Marc Klok mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi oke jelang menghadapi Thailand di babak semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Kamis (18/5).

Laga ini akan kick off pada pukul 16.00 WIB. Indonesia lolos semifinal notabene sebagai runner up grup A dan mendampingi Vietnam sebagai juara grup.

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok.

Baca Juga: Golok Setan, Kisah Mandala sang pendekar Sakti lawan Ratu siluman Malam Ini di Bioskop MNCTV Rabu 18 Mei 2022

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," tambah pemain Persib Bandung itu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x