Timnas Indonesia U-23 Optimis Raih Kemenangan Lawan Malaysia, Untuk Bawa Perunggu

- 22 Mei 2022, 07:52 WIB
Timnas Indonesia U-23 Optimis Raih Kemenangan Lawan Malaysia, Untuk Bawa Perunggu
Timnas Indonesia U-23 Optimis Raih Kemenangan Lawan Malaysia, Untuk Bawa Perunggu /Instagram @shintaeyong7777/

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia U-23 tetap optimis tetap raih kemenangan pada pertandingan melawan Malaysia pada Minggu, 22 Mei 2022 untuk meraih perunggu di SEA Games, meski sebelumnya gagal menuju final lawan Thailand kemarin dengan skor 0-1.

Diketahui bersama setelah menjalani istirahat selama satu hari, Timnas U-23 Indonesia kembali melakukan persiapan jelang menghadapi Malaysia pada Minggu, 22 Mei 2022, pertandingan laga perebutan perunggu ini akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi.

Sebelumnya pada Sabtu, 21 Mei 2022 kemarin, kapten Timnas Indonesia U-23 Fachruddin dan kawan-kawan menjalani latihan satu kali dan kunjungan ke stadion tempat berlaga, pertandingan laga melawan Malaysia akan dipastikan berlangsung ketat dan menarik.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Eks Jubir Satgas Covid 19 dr Achmad Yurianto Sakit Apa? Tutup Usia Umur Berapa?

Namun Timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia nanti bakalan akan kehilangan pemain bintang yang mengalami cidera dan kartu merah, hal ini mengakibatkan Indonesia kurang sempurna dengan pemain andalan mereka.

Pemain yang bakalan absen pada pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia, ada tiga pemain Indonesia yakni Firza Andika, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu merah, sementara Egy Maulana juga absen masih mengalami cedera.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae Yong.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambah Shin Tae Yong.

Baca Juga: Profil Biodata Achmad Yurianto, Eks Jubir Satgas Covid 19 yang Meninggal Dunia, Pernah Berkarir di TNI AD!

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x