Laga Persib VS Bali United Delay, Heningkan Cipta dan Pita Hitam untuk Almarhum Eril, anak Ridwan Kamil

- 12 Juni 2022, 19:57 WIB
Piala Presiden 2022, Persib Bandung vs Bali United, akan heningkan cipta untuk Eril anak Ridwan Kamil.
Piala Presiden 2022, Persib Bandung vs Bali United, akan heningkan cipta untuk Eril anak Ridwan Kamil. /Instagram@igpersib

DEMAK BICARA - Laga Persib Bandung Vs Bali United pada laga Piala Presiden 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan delay sementara.

Laga big match Piala Presiden 2022 Persib Bandung Vs Bali United akan berhenti sejenak, saat kick off, Ahad atau Minggu 12 Juni 2022.

Sebelum kick off Piala Presiden 2022, Persib Bandung Vs Bali United, akan ada penyampaian belasungkawa terhadap wafatnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril

Akan ada seremoni dengan mengheningkan cipta terhadap (alm) Eril, jelang kick off pertandingan antara Persib Vs Bali United.

Baca Juga: HASIL Final Indonesia Masters Hari Ini, Apriyani Rahayu-Siti Fadia VS Chen Qing Chen-Jia Yi Fan!

Selain itu, akan tersemat juga pitam hitam di lengan seluruh pemain.

Mereka beserta ofisial tim, baik Persib maupun Bali United, serta fans sekitar 15 ribu bobotoh yang hadir di stadion turut menundukkan kepala seraya mendoakan Eril. 


Doa juga dipanjatkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan dan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa atas musibah yang terjadi ini.

Baca Juga: Mulai Jam Berapa? Link Live Streaming Persib VS Bali United Piala Presiden 2022, Pembuktian pada Bobotoh!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x