Prediksi Susunan Pemain Jadwal Bayern Munchen vs Manchester City, Sadio Mane VS Erling Haaland, Tonton Segera

- 24 Juli 2022, 07:35 WIB
Sadio Mane Vs erling Haaland berikut prediksi lineup, preview, dan data statistik kedua tim Bayern Munchen Vs Manchester City.
Sadio Mane Vs erling Haaland berikut prediksi lineup, preview, dan data statistik kedua tim Bayern Munchen Vs Manchester City. /Kolase Foto Sadio Mane Instagram @sadiomane, Erling Haaland Instagram @mancity

 

DEMAK BICARA – Jelang pertandingan persahabatan Bayern Munchen vs Manchester City di Lambeau Field, Green Bay, Wisconsin, AS pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 06.00 WIB, berikut prediksi lineup, preview, dan data statistik kedua tim.

Bayern Munchen dan Manchester City akan menjalani laga persahabatan dalam pertandingan pramusim di AS, lantas bagaimana prediksi lineup, preview, dan statistik tim asuhan Julian Nagelsmann and Pep Guardiola ini?.

 

Pep Guardiola siap membawa skuad Manchester City bertemu mantan tim asuhannya Bayern Munchen pada laga pramusim, simak prediksi lineup, preview, dan statistik keduanya.

 

Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City diprediksi menjadi laga debut Erling Haaland setelah bergabung bersama Citizen di bawah asuhan Pep Guardiola.

Skuad City pada pertandingan lawan Munchen tentu saja tidak diisi Aymeric Laporte, John Stones, Phil Foden, dan Ilkay Gundogan yang tidak ikut tur tersebut.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x