ALASAN Yoyok Sukawi Gaet Titus Bonai ke PSIS Semarang, King Hari Nur Yulianto Terancam? Bursa Transfer Liga 1

- 4 Agustus 2022, 09:42 WIB
Titus Bonai mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia asal Papua itu akan berseragam biru PSIS Semarang, hari ini Kamis 4 Agustus 2022, bersamaan dengan penutupan bursa transfer Liga 1.
Titus Bonai mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia asal Papua itu akan berseragam biru PSIS Semarang, hari ini Kamis 4 Agustus 2022, bersamaan dengan penutupan bursa transfer Liga 1. /PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Jendela bursa transfer Liga 1 2022/2023 ditutup hari ini, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi datangkan Titus Bonai, akankah Hari Nur Yulianto terancam?.

Titus Bonai mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia asal Papua itu akan berseragam biru PSIS Semarang, hari ini Kamis 4 Agustus 2022, bersamaan dengan penutupan bursa transfer Liga 1.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi buka suara, alasan kedatangan Titus Bonai ke Mahesa Jenar untuk arungi Liga 1, meski sudah ada beberapa pemain depan salah satunya calon legenda King Hari Nur Yulianto.

Hari Nur Yulianto memang loyal di PSIS Semarang dan seringkali didapuk sebagai kapten, lalu ada si predator Carlos Fortes di lini depan, kini Yoyok Sukawi datangkan Titus Bonai.

 

Melansir laman resmi PSIS Semarang, manajemen mendatangkan salah satu pemain senior, Titus Bonai jelang penutupan masa pendaftaran pemain di putaran pertama  Liga 1 2022/2023.

Titus Bonai sosok yang berposisi sebagai striker ini didatangkan, disebut untuk menambah kedalaman skuad di lini depan.

“Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x