Tiga Atlet Kejuaraan Dunia 2022 Ditarik Mundur, Ada  Shesar Hiren Rhustavito Kenapa ? Simak Penjelasanya

- 9 Agustus 2022, 11:37 WIB
Shesar Hiren Rhustavito atau Vito mundur dari Malaysia Masters 2022 lantaran cedera, simak daftar atlet yang bertanding.
Shesar Hiren Rhustavito atau Vito mundur dari Malaysia Masters 2022 lantaran cedera, simak daftar atlet yang bertanding. /Instagram.com/@badminton.ina

DEMAK BICARA- Kabar terbaru dari Kejuaraan Dunia 2022, tiga atlet terpaksa ditarik mundur salah satunya Shesar Hiren Rhustavito, inilah penyebabnya.

Mereka adalah Mychelle Crhystine Bandaso, Putri Syaikah, dan Shesar Hiren Rhustavito inilah penyebab mereka  terpaksa ditarik mundur dari Kejuaraan Dunia 2022. 

Dikutip dari pbsi.id Kepastian ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, Berikut alasan ke tiga nya ditarik mundur termasuk Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Profil Klub FC ViOn Zlaté Moravce, Tim Baru Egy Maulana Vikri Asal Slovakia, Simak Lengkap Dalam Artikel Ini

Ke tiga atlet ditarik mundur, karena dinilai kurang siap tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di Tokyo 22-28 Agustus 2022, inilah alasan Shesar Hiren Rhustavito ditarik mundur.

“Ya, ketiga pemain tersebut sudah pasti kita tarik dari Kejuaraan Dunia. Ini karena mereka sebelumnya memang saya targetkan kalau dalam dua minggu terakhir ini mereka tidak bisa ke lapangan dengan program full, maka kita tarik, karena mereka tidak siap untuk bertanding,” kata Rionny usai melatih kepada Tim Humas dan Media PP PBSI di Pelatnas Cipayung, Senin (8/8) dikutip dari pbsi.id.

Mychelle dan Putri diketahui mengalami cedera, sudah melakukan terapi namun masih belum mampu bergerak normal seperti biasa. 

Baca Juga: Harga dan Cara Pembelian Tket Pertandingan Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Myanmar, Mulai dari 50 Ribu!

“Jadi dia harus terapi lagi, tapi saya rasa itu sudah maksimal. Kalau dalam sepuluh hari mereka tidak bisa ikut program yang full, saya anggap mereka tidak siap. Juga saya tanya kembali ke pemain, Mychelle menyebut memang tidak siap bertanding. Jadi kita tarik dari Kejuaraan Dunia 2022,” jelas Rionny, dikutip dari pbsi.id

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x