Jadwal MotoGP Austria Sirkuit Red Bull Ring, Bagnaia Incar Menang Beruntun Lagi, Marquez Hadir Ikut Balapan?

- 19 Agustus 2022, 09:08 WIB
Jadwal MotoGP Austria Sirkuit Red Bull Ring, Bagnaia Incar Menang Beruntun Lagi, Marquez Hadir Ikut Balapan?
Jadwal MotoGP Austria Sirkuit Red Bull Ring, Bagnaia Incar Menang Beruntun Lagi, Marquez Hadir Ikut Balapan? /

DEMAK BICARA – Setelah menuntaskan balap di Silverstone, MotoGP kembali berlanjut, kali ini di GP Austria Sirkuit Red Bull Ring, Bagnaia mengincar kemenangan ketiga beruntun, Marc Marquez terpantau telah hadir, apakah akan ikut balapan?

MotoGP seri Austria Sirkuit Red Bull Ring yang merupakan seri ke-13, Bagnaia berambisi raih kemenangan beruntun lagi, Marc Marquez pun sudah tiba bersama tim Honda, apakah telah pulih dan akan ikut balapan?

Jangan lewatkan jadwal lengkap MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring yang tentunya bakal menyajikan pertarungan seru dan ambisi Bagnaia raih kemenangan beruntun, simak juga informasi Marquez yang telah tiba apakah akan kembali balapan di seri kali ini.

Baca Juga: Berikut Ini Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Kelima Jumat 19 Agustus 2022

Serangkaian jadwal MotoGP seri Austria di Sirkuit Red Bull Ring akan bermula dari Jumat, 19 Agustus 2022 hingga race day pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Hingga GP Inggris lalu, Fabio Quartararo masih menjadi yang nomor satu pada klasemen sementara pembalap dengan raihan 180 poin.

Di posisi kedua ada Aleix Espargaro yang terus menempel ketat bersama tim Aprilia di musim ini dengan torehan 158 poin.

Dilanjutkan Pecco Bagnaka di posisi ketiga dengan 131 poin setelah berhasil memenangkan balapan di GP Inggris beberapa waktu lalu.

Pada MotoGP seri Austria nanti, Pecco Bagnaia berambisi memenangkan balapan untuk meraih podium satu secara tiga kali beruntun.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x